Full width home advertisement

Wisata keliling indonesia

Mendaki Gunung

Post Page Advertisement [Top]

 



Embung kledung
Temanggung, jawa tengah.

Embung kledung merupakan salah satu wisata camp di temanggung dengan tema gunung. lokasi tersebut berada di lereng gunung sindoro dengan view dua gunung S yaitu Sindoro dan Sumbing. di area embung kledung terdapat embung yang cukup luas dengan ikan beraneka jenis di dalamnya. suhu di area embung kledung tergolong dingin mengingat berada di lereng gunung dan berada di antara dua gunung.

jika ingin camp di embung kledung pengunjung harus membayar tiket untuk camp semalam dengan paket parkir. untuk harga tiketnya cukup terjangkau kalau ga salah satu orang 15-20k. untuk peralatan camping pengunjung bisa membawa atau menyewa di tempat wisata. akan tetapi dulu saya membawa peralatan camp sendiri jadi untuk estimasi biaya camp kurang begitu tau. untuk peralatan api unggun bisa membeli kayu yang tersedia di area camp, harga kayu pun cukup murah.



untuk waktu perjalanan sendiri saya dari Jogja menuju lokasi sekitar 4-5 jam karena waktu itu saya berhenti di tempat temen saya untuk beristirahat makan dan prepare keperluan camp. disarankan yang ingin camp membawa peralatan camp seperti umumnya karena cuaca cukup dingin berkisar 10-17 drajad pada musim kemarau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]